Oleh - oleh Kekinian Kota Jogya : BAKPIA KUKUS TUGU JOGYA [JAJANAN REVIEW]

Hollaaa..Udah lama buanget nih gw gak nulis-nulis di blog ini. Hehehe..What's up foodies??
Oke, untuk perdana gw mulai nulis lagi, gw bakalan cerita ke kalian tentang cemilan yang bisa dibilang ini oleh-oleh kekinian di Jogya. Kebetulan tante gw yang tinggal di Jogya baru aja dateng ke Jakarta dan bawain gw cemilan ini.



 
Siapa sih yang gak tau cemilan khas Jogya apa? Ahaaa, bakpia. Nah, kali ini Kota Jogya punya jenis bakpia yang gak biasa. BAKPIA KUKUS TUGU JOGYA. Hah?? Apaaan tuh?? Itu lah yang ada di otak gw pas denger namanya.

Kalo bakpia yang biasanya kalian cobain punya tekstur garing, renyah gitu, nah Bakpia Kukus Tugu Jogya lebih ke bolu kukus yang lembuuuttttt dan lumer dimulut (seriusan ini gak lebay kok. hehehe). 

Bakpia Original isi Kacang Merah

 Hhmm...diliat dari packaging nya sih wow yahh, pasti mikirnya "ahh mahal ini sih. pasti deh". Tau gak guys??!! BAKPIA KUKUS TUGU JOGYA harganya cuma 
Rp 30.000/dus isi 10 bungkus. Murceeee kaaannn....


 
Mereka punya banyak variant rasa nih foodies, ada yang bolunya coklat dan original (warnanya putih agak kuning, hhmm..broken white gitu lah). Isinya ada KEJU, KACANG MERAH, COKLAT, dan KACANG HIJAU. Favorit gw bronies coklat isi keju, ohhh goosshhhh itu juara rasanya, gak begitu manis, gak enek, kejunya mantep.


 
Buat yang mau liburan ke Jogya, cusss deh cobain beli Bakpia Tugu Jogya ini. Karena ini termasuk ke dalam jenis bolu-boluan, jadi cuma bisa tahan 10 hari ya foodies.



Taste : * * * * *
$$$    : * * * *

Comments