Steamed Cheese Cake by Sharon [REVIEW PRODUCT]



Hai hai hai foodies tercinta!! Kalo ngomongin tentang cake, cake apa sih yang lo suka? Pasti jawabannya red velvet cake, choco lava cake, blueberry cheese cake, double chocolate cake. Duuhh...enak-enak banget ya, jadi pengen. Hhihi... 

Kali ini gw mau kenalin ke lo semua cake rasa keju yang bikin gw jatuh cinta pas pertama kali nyobain. Taraaaaaa Steamed Cheese Cake by Sharon. Produk cake yang satu ini bisa kamu beli di Alfa Mart atau supermarket Farmer, dan dan dan harganya terjangkau buanget lhoooo. . 

Rasanya nggak usah diragukan lagi deh, enaaakk bangeeettt. Pas buka plastiknya, wangi kejunya langsung keluar dan bikin ngiler. Tekstur cake nya pun lembut sekaliiii, lumer di mulut, bergoyang di lidah. Dijamin deh satu bungkus tnggak cukup, hahahaha... honestly, pertama gw cobain steamed cheese ini, langsung gw beli lagi lagi lagi dan lagiiiiiiii ^_^ enaknya kebangetaaaannn!! 

Selain rasa keju, steamed cheese by Sharon ini juga ada rasa lainnya yang wajib lo cicipin. Ada rasa coklat, green tea, banana, dan strawberry. Hhmm..yuummeehhh!!! Menurut gw flavor banana juaraaaaaa pisaaaann....


Selamat mencoba foodies :)  inget ya nggak cukup beli satu, hahaha :p




$ $ $            : * *

Taste        : * * * * *

Comments