Nongkrong Asyik, Makan Kenyang at Yelo Eatry [RESTAURANT REVIEW]

Hallo 2017!!
HHmm,,telat sih gw ngucapinnya, tapi gak apa-apa lah kan masih di awal bulan taun 2017 (read: Januari). Hahaha..

Oke, kembali ke blog. Kali ini gw mau cerita ke kalian tentang tempat makan baru di Bogor yang asyyiikkk banget. Yaa kalo kata anak jaman sekarang "Instagram banget" alias cucok buat foto-foto terus posting deh di IG. Nggak cuma tempatnya aja lho foodies yang asik buat di foto, tapiii makanannya juga okeee banget. Dari penyajian makanan dan minuman nya WOW, dan rasanya AMAIZING.
 
Yelo Eatry, ini nama tempatnya. Di sini kamu bisa rasain ambience yang nggak cuma nyaman dan santai aja, tapi juga ceria! Kenapa? Dengan tema warna kuning dan biru bikin suasana nya jadi terang benderang. Uniknya lagi banyak mural (lukisan di tembok) yang kerennn abiss.








 Yelo Eatry punya 2 lantai, lo bisa pilih deh tuh mau no smokng are (di lantai bawah) atau smoking area (di lantai atas. Anginnya sepoy sepoy banget di lantai atas).




Udah abis ngomongin suasana nya, sekarang mari omongin tentang menunya. Menu di Yelo Eatry ada 2 jenis nih foodies, ada yang ala-ala Western dan Eastern. Kalo dari Western nya, lo bisa pesen platter buat sharing tuh isinya ada friend fries, sosis goreng, potato chips, crispy chicken, dan chicken wings dengan saus yang gw nggak tau apa namanya, yang jelas enak (LOL). 

Kata-katanya ngena pisan di hati

Terus ada juga berbagai macam jenis spagetti dan pasta, sandwich dan ada yang unik nih, mie,nasi goreng atau nasi yang disajiin di hot plate dengan berbagai macam saus dan SUNNY SIDE UP (aahh nikmat telor mata sapi mana yang kau dustakan) buat yang doyan telur setengah mateng jangan sedih lo bisa pesen telur matang kok. 

Hamburg On Butter Rice (pakai telur setengah matang)
Hamburg Loco Moco (pakai telur matang)
Spagetti Aglio Olio
Thai Fried Rice
Makan tanpa minum pasti seret dong, bikin keselek kan (hahaha). Oke sekarang gw kasih tau minuman apa aja yang ada di sini.. Buat foodies yang pengen santai-santai sambil ngopi bisa banget, karna Yelo Eatry nyediain berbagai macam minuma kopi (bisa yang hot/ice).  Kemarin gw pesen Ice Red Velvet, kebetulan lagi pengen yang manis dan dingin.

Habis pulang kerja otak keram dan pengen minum minuman yang bikin relax dan happy, ohh ada dong, lo bisa pesen bir lhooo (ada beberapa merk bir).

Gimana? Setelah baca cerita gw barusan jadi penasaran kan ke Yelo Eatry. 

Ini nih alamatnya, gw saranin sih naek ojek online aja, karna daerah situ nggak ada angkot yang lewat. Selamat mencoba ^_^





$$$   : ****
Taste : *****

Comments