Selamat Datang Kembali Apple Pie McDonald's [REVIEW JAJANAN]

Cemilan ini dulu sempet hits di era taun 90an. Yup, karna gw termasuk anak taun 90an jadi gw amat sangat mengidolakan cemilan manis ini. Hahaha.... APPLE PIE McDONALD'S!!! 
 


Nggak tau kenapa tiba-tiba apple pie by McDonald's ngilang gitu aja, hhmm..mungkin masyarakat Indo kurang demen sama menu ini. Syedihhhh ohh syedihh nya hati ini pas dia menghilang dari peredaran nya di Indo :( :(  
Makanya pas tau kalo apple pie ada lagi di sini, widiihh senengnya bukan main gw. Karna sebelumnya gw selalu ngeborong apple pie McDonald's kalo lagi liburan ke Singapur. Menurut gw rasa apple pie yang sekarang sama persis kayak yang dulu, tapiiiiiii ukuran nya lebih kecil ya foodies, jadi bagi gw makan satu tuh nggak cukup. Hahaha...


Rasa apel di dalam pie nya enak banget nggak terlalu mani, ini yang gw suka. Jadi nggak bikin batuk atau kalo bahas Sunda nya mah "giung". Hehehe... 




Oh iya foodies, harganya juga nggak bikin dompet kurus kok, cuma Rp 10.000 ajah lo udah bisa ngobatin rasa kangen sama apple pie McDonald's.

Well, welcome back my sweety apple pie!!


$$$   : ** 
Taste : *****

Comments