Martavak! Martabak Kekinian Di Bogor [REVIEW JAJANAN]


Haaaiiii foodies!! It's been a long long long time yaa. Karna belakang kemaren ada kesibukan jadi nggak sempet deh ngulik jajanan atau explore masakan. huuffftt... but now i'm back!!

Oke, postingan pertama gw sekarang setelah berbulan bulan ngilang adalah (drum rolls.....drum dum dum dum dum!!) review jajanan MARTABAK. Ahaaa, hayoo siapa yang suka cemilan ini?!?!! Apalagi sekarang udah banyak varian rasa martabak, bahasa jama sekarang nya "kekinian". 





Nah, ini nih the famous  martabak yang lokasinya ada di Jl. Bangbarung Raya No.4 , Bogor Utara, namanya MARTAVAK. Dengan tampilan food truck yang eye catchy, pasti bikin kalian pada penasaran deh. 






Martavak nyediain beberapa varian rasa martabak kayak original, taro, pandan, taro, red velvet, black, dan brown. Honestly, step pertama ini bikin gw galau mau pilih yang mana, hahahaha.. Karna penasaran sama semuanya!!Oke, akhirnya gw pilih martabak original. Next step, lo harus pilih topping nih foodies. Ini part yang makin bikin gw galau (baru tau kalo martabak juga bisa bikin galau. LOL!), karna buanyak pilihannya. Ada nuttela, skipy, tobleron, ovomaltine, kit kat green tea, atau lo juga bisa pesen martabak dengan 10 topping macem-macem (kekinian banget). Siipp, gw pilih skipy plus coklat meses (critanya lagi pengen yang creamy,gurih, manis gituuu).
Di sini kamu juga bisa pilih martabak telur ,daaannn banyak juga kok varian isinya ada kornet, daging, tuna, dan lo bisa juga pesan martabak mozzarella yang lg happening itu lohhh. Kecehhh banget deh Matavak.

Rasa martabak manis yang gw pesan tadi, wahh bikin lidah bergoyang banget deh. Hahahaha.... Enak loh foodies (jangan ngiler ya :p ) .Tekstur martabaknya tuh lembut dan nggka begitu manis kayak martbak biasanya (terkadang manisnya kebangetan sampe bikin sakit gigi), ditambah sama topping skippy yang gurih plus creamy dan coklat meses yang manih, beehh paasss. Nggak terlalu manis, nggak bikin enek, nggak boong kok gw..... beneran, ini nyata loh foodies.. hihihihi..


Kalo martabak asinnya gw beli yang isi daging 2 telur. Wow, tebeeeellllll!! Martabak asinnya juara pisan euy rasanya, lembut, dagingnya gede-gede, gurih, garing, ahh nikmat lah pokoknya. Oh iya, biasnaya kan martabak telur dicocol pake saus asam manis yang warnanya coklat, nah di sini rasa sausnya endeeesss, menurut ku beda dari saus martabak lainnya.





$$$       : ****
Taste    : *****

Comments