Japanese Dessert : Tai - Parfait [REVIEW JAJANAN]



Hai hai foodies, udah lama nih gw nggak posting sesuatu. Hihihi... Kali ini gw bakalan kasih tau foodies cemilan dari Jepang yang baru aja nyampe Indo, lebih tepatnya baru nyampe di mall deket rumah sih, hahaha...

Nahh ini nih Tai – Parfait, dessert ini seperti waflle yang berbentuk ikan dan diisi topping macem-macem. Awal gw tau dessert ini dari Instagram , kok bentuknya lucu banget sih dan lumayan lagi hype juga. Setelah ngulik di manakah adanya dessert ini, akhirnya gw langsung dateng buat cobain. sempet bingung pas liat menunya (elalu bingung kalo liat makanan enak nan banyak variasinya.hahaha). Ada yang topping nya pisang dengan cream,  ice cream, buah dan masih banyak lagi. selain itu ada banyak pilihan filling waffle, nah lho makin bingung kan tuh. Filling nya macem-macem ada coklat, red bean, cream chesse, dan masih banyak lagi. gw pikir ini waffle biasa, ternyata pas dicoba rasa waffle nya hampir sama kayak rasa surabi Bandung. Gurih, manis nya nggak lebay, garing di luar dan lembut di dalam. Patut di coba nih foodies!



$ $ $         : * * *
Taste        : * * * * *

Comments