LEMONGRASS [RESTAURANT REVIEW]

Holla foodies, giman nih puasanya?? Semoga nggak ada yang bolong yaa ^_^
Sebentar lagi weekend nih, udah ada rencana buka puasa bareng (bukber) belum? Nah, buat  yang udah ada rencana bukber di weekend ini tapi masih bingung cari tempatnya, gw punya rekomendasi tempat makan baru di Bogor. bisa dibilang resto ini lagi hittssss banget lho. Nama resto nya Lemongrass. Tempat makan yang mengusung tema moderen kopitiam ini menyajikan menu ala Western, Eastern, dan juga Asia.

Makanan yang ada di Lemongrass buanyaakkk banget, dan pastinya enak-enak dong. Salah satu cemilan yang jadi menu andalannya yaitu roti tissue. Hhmm, semacam roti prata dengan topping manis (susu coklat dan keju) dan disajikannya unik dengan bentuk kerucut plus adonan prata yang super tipis. Selain itu di sini juga ada berbagai macam menu dim sum yang bisa bikin lidah bergoyang. Hahaha...


Pengen makan berat? Tenang-tenang di Lemongrass ada kok menu makanan yang mengenyangkan mulai dari aneka laksa mie, nasi goreng, french toash, iga bakar + nasi putih hangat, dan masih banyak lagi.



Abis makan kenyang enaknya foto-foto nih. Hehehe... Lo bisa pilih deh tuh mau narsis di spot mana aja. Tempatnya kece banget buat foto-foto!! Saran gw bawa deh sekalian kamera yang kece biar hasil fotonya WOW. . .












$ $ $         : * * * *

Taste       : * * * * *

Comments