Warung Nagih [REVIEW JAJANAN]

Haayy foodies!! How’s your day? Semoga hari-hari kalian ceria dan penuh warna. Amiiinn..

Kali ini gw mau kasih tahu kamu tempat nongkrong yang asik, seru, dan yang penting MURAH. Hahaha.... WARUNG NAGIH!! Yup, sesuai sama namanya warung yang menjual berbagai macam cemilan roti bakar dengan toping yang seru ini bakalan bikin kamu ketagihan dan pengen balik terus ke sini. Walaupun tempat ini cuma tenda aja tapi selalu rame lho. gw saranin dateng lebih awal kalau pas weekend (buka jam 15:30) karena baru buka aja udah rame dan malah sampai waiting list.

Belum percaya kalau warung ini bikin nagih? Nih gw kasih lihat beberapa menu cihuy di Warung Nagih.

 Ini namanya Beef Cheezy, roti bakar isi daging asap dan keju yang melted di dalamnya bikin nagih!! Lumer di mulut dan bermain di lidah. Hahahaha. . .




Kalau yang ini behh manis imut nan lembut!! Roti bakar yang diisi marshmallow plus toping green tea ice cream ini bisa bikin kamu melayang. Lo juga bisa pilih sendiri toping favorit mu lho.

 Siapa yang demen keju? Nah, roti bakar Tobleron campur keju, susu kental manis dan Oreo crumble jawabannya. Sama kayak menu sebelumnya, lo bisa pilih toping apa pun kesukaan mu. Kece kan??!!
Penasaran sama menu lainnya? Gw kasih lihat lagi menu apa aja yang ada di Warung Nagih.

 Awalnya warung ini buka di daerah Tendean, Jakarta Selatan. Tapi sekarang buat foodies yang ada di Kota Bogor juga bisa menikmati cemilan Warung Nagih tanpa harus dateng ke Jakarta, hoorraayy!!! 


Selamat mencoba foodies!! Hati-hati ketagihan lho. Hahaha... ^_^


$ $ $        : * *

Taste       : * * * * *

Comments