Pergi Ke Kota Istimewa, Yogyakarta [PART 3] : Family Dinner at Abhayagiri Restaurant

Yuhuuu...cerita liburan gw di Jogya masih berlanjut nih. Sekarang gw mau cerita tentang salah satu resto yang punya pemandangan baguuuusss bangeettt. Restaurant yang berada di dekat Candi Prambanan ini namanya Abhayagiri. Tempat makan yang letaknya berada di dekat Candi Prmabanan ini, punya banyak spot foto yang keren banget, lho. Pas masuk ke sini kamu bakalan ngeliat resto dengan design interior Jawa modern, minimalis, dan keliatan mewah.
Pintu masuk Abhayagiri
Makanan yang tersedia di Abhayagiri mulai dari makanan tradisional Indonesia sampai Western. Nah, kebetulan waktu itu gw pilih makanan Western . Hhmm..yummyy!!!
Chicken Steak
Fettuchini Tuna Sauce
Sebagian besar pengunjungnya bawa kamera profesional, terus foto-foto deh di sini. Jadi kalo lo ke sini jangan lupa ya bawa kamera pocket, SLR, atau kamera apa pun. Soalnya di sini pemandangannya bagus banget dan sayang buat dicuekin. Hihihihi... Kalau cuaca lagi cerah kamu juga bisa nikmatin sunset di sini, lho..Uuulalalla, romantis kan. Tapi sayangnya pas gw ke sana cuaca lagi mendung, jadi nggak bisa ketemu sunset deh.



Address :
Dusun Sumberwatu Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.
Buka dari jam 11:00 sampai 21:00


$ $ $         : * * * *

Taste       : * * * *


Itu lah cerita perjalanan libur tahun baru gw di kota yang selalu istimewa ini. Semoga cerita ini bisa jadi inspirasi buat liburan lo ya foodies ^_^

Comments