Great Place, Good Food at MONARCHY BISTRO [RESTAURANT REVIEW]


Hello, foodies! Sekarang gw mau kasih tau nih tempat nongkrong asik terbaru di Kota Bogor. Nama tempatnya MONARCHY BISTRO. Dari namanya saja sudah terlihat unik, apalagi tempatnya. Hhmm...penasaran? 


MONARCHY BISTRO berlokasi di Jl. Padjajaran Indah V No. 37. Pertama kali tahu bistro ini dari teman yang mem-posting di akun Instagram nya. Nah, dari situ gw penasaran sama bistro yang satu ini. Pas masuk ke dalam suasana bistro ini sudah bikin aku betah, karena di desain simple, elegan, artistik dengan gambar-gambar unik di setiap temboknya, dan vintage. Bistro ini cocok banget buat nongkrong dan ngobrol-ngobrol bareng teman-teman atau pacar.



Hhmm, oke gw pilih makan spaghetti. Di sini banyak banget berbagai macam olahan spaghetti, sempet bingung mau pilih yang mana, dan akhirnya pilihan gw tertuju pada Spaghetti With Salmon yang disajikan dengan saus berwarna pink. Pilihan makanan di MONARCHY BISTRO sangat beragam, mulai dari makanan Western sampai Asia, atau mau cemil cantik juga bisa.

Nah, ini nih minuman yang gw pesan, Ice Tea Manggo. Awalnya gw pikir teh rasa buah mangga, tapi ternyata ice tea yang dibawahnya ada jus mangga asliiiiii. Ssrrpp...kebayang dong segarnya minuman ini.


Buat foodies yang pengen tau lebih banyak MONARCHY BISTRO, yuk langsung follow Twitter dan Instagram nya.









$ $ $         : * * * *

Taste       : * * * * *

Comments