Back to 80's [RESTAURANT REVIEW]


Masih bingung malam minggu kali ini mau ke mana? Gw kasih rekomendasi tempat yang oke banget nih. Buat lo pecinta kopi dan ingin menikmati kopi dengan suasana vintage, nah ini dia tempatnya, Imah Nini. Lokasinya ada di kota Bogor, tepatnya di Jl. Bangbarung Raya. Coffee shop ini juga ada lho di kota Bandung.

Pas masuk ke dalam, jujur gw  langsung jatuh cinta dengan interiornya yang bertema tahun 80-an. Bangku dan mejanya terbuat dari kayu dengan desain yang retro banget. Nggak cuma itu, ada juga barang-barang vintage kayak radio jadul yang masih berbentuk kotak besar dan mesin piringan hitam untuk memutar musik. Eeiits, nggak ketinggalan ada juga lagu-lagu dari musisi legendaris dunia yang diputar. Wah, suasana era 80-an nya jadi semakin berasa banget deh! 

 
Selain menjual minuman kopi, di sini juga menjual bolu tradisional khas Imah Nini. Gw mencoba bolu singkong vanila. Rasa vanila di dalam bolu singkongnya bermaiinn di lidah, apalagi ditambah taburan keju di atasnya. Pas buat teman minum kopi. Yummy!!


Have a nice weekend, foodies! ^_^


$ $ $         : * *

Taste       : * * * *

Comments

  1. Mahal gak? ( pertanyaan mendasar yang harus diketahui, hahaha... )

    ReplyDelete

Post a Comment