Allure, More Than Just Green Tea [REVIEW PRODUCT]



Biasanya kita bisa minum latte di kedai-kedai kopi favorit. Banyak banget berbagai macam minuman latte yang tersedia, salah satunya yaitu green tea latte. Nah, sekarang nggak perlu lagi deh pergi ke kedai kopi untuk menikmati manisnya green tea latte. Karena sekarang sudah tersedia minuman green latte instan yang bisa kamu beli di mini market terdekat. Minuman dengan campuran green tea dan susu segar ini, bisa dinikmati hangat atau dingin.

Allure Japanese Green Tea Latte dari Esprecielo adalah minuman latte instan campuran teh hijau asli Jepang (matcha) dengan susu rendah lemak premium. Harganya nggak mahal kok, cukup dengan Rp 9.500 saja kamu sudah bisa menikmati lezatnya green tea latte buatan sendiri, lho.



Gw paling suka minum Allure Japanese Green Tea Latte yang disajikan hangat. Rasa green tea yang fresh dan tekstur susu yang lembut bikin ketagihan buat minum lagi, lagi, dan lagi! Manisnya pas. They are made my mood booster!

Asik kan, jadi sekarang lo bisa menikmati green tea latte di rumah sambil nonton TV atau kumpul bareng keluarga.

Esprecielo nggak cuma menjual green tea latte saja, lho. Penasaran? Yuk, follow Twitter nya @esprecielo untuk tahu lebih banyak tentang produk Esprecielo.



Have a great day, foodies! :)


$ $ $         : * * *

Taste       : * * * * *
 

Comments